Liburan Ke Taman Rumah Di Bandung Dengan Nuansa Budaya Bandung

Liburan Ke Taman Rumah Di Bandung Dengan Nuansa Budaya Bandung

www.foryoutour.co.id – Tamasya ke Bandung Farm House Lembang adalah salah satu objek wisata dan pusat wisata baru yang mulai digarap sekitar tahun 2015. Ini adalah destinasi kunjungan wajib wajib saat anda berkunjung ke Lembang. Sial benar jika Anda tidak berkunjung ke sini. Ini mulai menjadi pusat perhatian karena paparan luas melalui media online seperti Facebook dan Instagram. Pengontrol media berbasis web ini benar-benar luar biasa.

Tamasya ke Bandung: The Farm House

Ide desain Eropa jelas menjadikannya titik konvergensi terutama bagi individu yang suka selfie. Sebuah spot yang memiliki banyak spot menarik untuk kamu berfoto. Ini adalah tempat yang luar biasa untuk Anda datangi dan kunjungi bersama keluarga Anda dan juga merupakan destinasi yang luar biasa jika Anda memiliki anak. Ini karena ia memiliki beberapa batasan makhluk yang memastikan untuk menguntungkan dan perhatian si kecil.

Rumah Hobbit

Rumah Hobbit ini adalah salah satu daya tarik utama di The Farm House Bandung. Ini adalah bentuk kecil dari Rumah Hobbit yang sangat diselamatkan dan membuat suasana menarik yang signifikan. Sangat masuk akal bagi Anda untuk berfoto di sini karena ada variasi. Di sini Anda dapat menemukan beberapa jenis kandang makhluk seperti domba, hewan bersayap, landak, dan banyak lagi. Anda tidak hanya dapat berfoto dengan makhluk-makhluk ini, Anda juga dapat berinteraksi dengan mereka.

Persewaan Kostum Gaya Eropa

Anda bisa menemukan berbagai macam ansambel bergaya Eropa di sini. Setiap salah satu dari ansambel ini, kapan pun disebarkan dan berlawanan dengan latar belakang pandangan dan lingkungan di sini, akan meningkatkan kondisi pikiran. Ada berbagai ukuran yang ditawarkan dan tarif sewa per jam.

Area The Farm House Bandung

Kebetulan kawasan The Farm House Bandung ini jadi kunci karena berada di pinggir jalan Bandung dan Lembang.

Angklung Udjo – Budaya Tradisional Indonesia

Saung Angklung Udjo adalah komunitas presentasi sosial adat yang terletak di Bandung. Spot ini memiliki dampak yang beragam tergantung pada usia. Bagi yang lebih tua, tempat ini memungkinkan mereka untuk mengingat kembali tempat mereka bermain angklung di sini. Untuk yang lebih muda, di sinilah mereka bisa belajar dan lebih mengenal budaya Indonesia. Keunikan dari tempat ini menarik perhatian penduduk sekitar maupun dari luar negeri yang juga akan berkunjung dan terpikat oleh nuansa angklung yang indah dan tenang.

Pertunjukan Manikin

Semacam eksekusi cebol kayu Sunda yang bonekanya menyerupai keadaan tubuh manusia secara total dengan ensambel. Sedangkan di Malaysia ada boneka wayang kulit, inilah wayang golek. Apa yang mereka bagikan untuk semua maksud dan tujuan adalah bahwa mereka berdua memberikan pesan yang positif dan baik.

Helaran

Umumnya dimainkan sebagai fungsi konvensional yang berencana untuk terlibat dan selanjutnya sebagai indikasi apresiasi. Semangat acara ini jelas mencerminkan latihan daerah setempat sebelumnya yang sarat dengan bayangan dan kepuasan.

Tarian kerudung

Ini adalah salah satu jurus khas Cirebon yang digerakkan oleh para wanita dimana sejak awal mereka akan bergerak tanpa mengenakan cadar. Kemudian mereka akan berpindah menggunakan selimut. Jika dimanfaatkan dalam pameran ini bergantung pada cerita yang diceritakan pada saat menari.

Orkestra Angklung

Jika berkesempatan ke Bandung, ingatlah untuk mengunjungi spot-spot yang telah direferensikan sebelumnya.

Tips Traveling Terbaru