Ini Beberapa Mesjid Terkeren Yang Ada Di Asia

Ini Beberapa Mesjid Terkeren Yang Ada Di Asia

Berita Terbaru – Bepergian ke Asia adalah liburan fantasi bagi sebagian orang. Bagi seorang penjelajah Muslim, fantasi ini juga merupakan kesempatan untuk melihat tempat kemuliaan Allah SWT di berbagai belahan dunia.

Sebagai seorang Muslim, cinta adalah bagian perjalanan yang tidak bisa dibedakan. Untungnya, ini bisa dilakukan dengan menghormati masjid terbaik di daratan Asia yang menyertainya.

  1. Masjid Istiqlal, Jakarta

Masjid kebanggaan Indonesia ini mendasari tahun 1961 dengan rekayasa gaya matematika. Dari segi bagus, bentuknya menyerupai persegi 3D dengan lengkungan berwarna putih monster. Selain indah di dalamnya, bagian luar masjid juga telah direnovasi agar lebih nyaman bagi para pengunjung.

  1. Penguasa Masjid Omar Ali, Bandar Sri Begawan

Masjid yang dapat diverifikasi ini adalah bangunan tertinggi di Bandar Sri Begawan. Selain bangunannya yang bercahaya, masjid ini juga memiliki kolam pasang surut dan perahu batu yang merupakan peninggalan asli alam Brunei sejak abad keenam belas.

  1. Masjidil Haram, Mekkah

Memang masjid surgawi ini berada di kawasan Asia. Dengan begini, Anda bisa mengingatnya untuk agenda gerakan Anda. Masjid ini terus berkembang semakin terkenal untuk menampung hingga 1,5 juta pengagum secara konsisten. Ada 129 pintu masuk ke Masjidil Haram dan semuanya memiliki nama yang beragam.

  1. Masjid Nabawi, Madinah

Masjid yang didirikan oleh Rasulullah SAW ini memiliki perspektif kubah hijau dan payung monster yang semakin indah saat matahari terbenam. Selain memohon dan menghargai keindahannya, Anda juga melakukan perjalanan ke makam Rasulullah SAW dan sahabatnya, Abu Bakar dan Umar.

  1. Masjid Sheik Zayed, Abu Dhabi

Tak lama sebelum mampir ke masjid ini, Anda pasti sudah bisa mengagumi kemegahannya yang terlihat dari cara yang baik. Masjid ini adalah pemandangan terkenal di Abu Dhabi. Dengan 82 lengkungan, perlengkapan kristal yang diselimuti emas murni, dan penutup terbesar di dunia yang dirakit dengan hati-hati, kemegahannya melumpuhkan banyak orang. Masjid ini juga merupakan salah satu masjid yang dibuka untuk tamu non-Muslim.

  1. Masjid Pusat Seoul, Itaewon

Zona Itaeran merupakan salah satu fokus kelompok umat Islam di Korea. Masjid gelap bercahaya ini dibangun pada tahun 1976 dan telah menjadi titik fokus latihan Muslim hari ini. Jika Anda punya waktu, cukup coba untuk mengikuti ujian Islam di masjid ini yang diperkenalkan dalam bahasa Korea, Inggris dan Arab.

  1. Tokyo Camii, Tokyo

Masjid di Jepang ini adalah yang terbesar dan titik fokus latihan kelompok umat Islam di Tokyo. Masjid yang indah ini dirancang dengan nuansa matematis biru, kaca jadi, dan bahan bangunan serta furnitur yang didatangkan langsung dari Turki. Lingkungan jauh lebih menyenangkan saat musim semi tiba dan bunga sakura bermekaran di sekitar masjid. Jepang saat ini semakin mengakomodir Muslim dengan kehadiran masjid lain di Gunung Fuji.

Info Seputar Religi